Album Perdana Tuti Wong: Kasih Karunia-Mu Cukup Bagiku

Dari kiri ke kanan: Ev. Peter Rahadi, Ms Tuti Wong, dan Ps Jonathan Prawira

JAKARTA, LenteraKristiani.com — Melalui campur tangan Tuhan, Tuti Wong akhirnya tercapai keinginannya mengeluarkan album bergenre praise and wordship (pujian dan penyembahan). Pada kesempatan tersebut Tuti Wong (penyanyi), Ps. Jonathan Prawira (pencipta lagu), dan Ev. Peter Rahadi (produser) meluncurkan album perdananya pada Sabtu (29/2/2020) di Toko Buku Immanuel, Jakarta.

Ms Tuti, demikian panggilan akrabnya, mengatakan bahwa album ini dapat diselesaikan karena  campur tangan Tuhan. Bagi Ms Tuti mustahil album ini jadi tanpa pimpinan Tuhan. “Saya sendiri orang yang dapat dibilang sibuk. Sebagai seorang isteri dari Anthony Gospel, saya juga harus mengurusi 3 anak saya. Belum lagi saya sekarang menambah predikat sebagai pengusaha, pengajar (guru), dan pemilik Sekoilah bertaraf Internasional, Cherry Montessory School dan Brighten High School. Bahkan saya pelayanan di gereja,” ujar Ms Tuti.

“Lagu yang saya nyanyikan ini rasanya pas seperti apa yang saya rasakan selama 15 tahun menjalani kehidupan dengan segala pengalaman bersama Tuhan”, ungkap Ms Tuti penuh haru. Ms Tuti sendiri hampir tidak sanggup berkata-kata dan matanya berkaca-kaca karena air matanya membasahi. Ps Jonathan memberi semangat agar Ms Tuti tidak larut dalam keharuan.

Rasa sukacita bercampur haru. Sepertinya menegaskan album perdananya yang dilingkupi Kasih Karunia-Mu Cukup Bagiku (KKCB), terinspirasi dari 2 Korintus 12:9, karya Ps. Jonathan Prawira.

“Semua ini hanya karena Kasih Karunia-Mu cukup bagiku”, tutur Ms Tuti. Doa-Iman-Mujizat, itulah yang selalu dia harapkan dan andalkan kepada Tuhan karena memang hanya itulah satu-satunya harapan Ms Tuti untuk menjalankan setiap kesempatan yang Tuhan beri.

Ps Jonathan sendiri mengakui bahwa lagu KKCB cocok untuk karakter Ms Tuti dan ia sungguh menghayati lagu tersebut. “Awalnya sih cuma satu lagu, tetapi kok nambah lagi nambah lagi lagunya, hingga akhinya jadi 10 lagu”, ulas Ps Jonathan.

Peter Rahadi selaku produser menguatkan apa yang disampaikan Ps Jonathan. “Pertama memang hanya satu lagu yang saat ini jadi Title album tersebut. Namun dalam perjalanannya melalui beberapa pertemuan terjadilah komunikasi yang intens tentang pembuatan lagu berikutnya hingga ada 10 lagu dalam album Ms Tuti ini,” tambah Peter.

Peter juga mengatakan bahwa Album ini sudah tersedia di Toko Buku Immanuel, baik yang di Jakarta maupun di beberapa cabangnya.

“Ada baiknya kita membeli CD Album KKCB Tuti Wong karena dengan membeli kita menghargai karunia yang diberikan Tuhan kepada para pencipta lagunya dan penyanyinya,” tutup Peter.

Pewarta: Boy Israel Siahaan

Facebook Comments

Default Comments (0)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*