Dukungan Melanie Subono untuk Satgas Covid-19 GPIB

JAKARTA, Lenterakristiani.com — Artis Melanie Subono ikut mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan Satgas Covid-19 GPIB. Kamis (23/4) siang Melanie menyerahkan ke anggota tim satgas berupa 20 paket sembako berisi 5 kg beras, kecap, mie instan, minyak goreng 1 liter, jamu tolak angin dan energen dan 24 APD, refill hand sanitizer.

Pnt. Karel Simatupang, anggota bidang penanganan Satgas Covid-19 bercerita, awalnya karena kedekatan dengan suami Melanie Subono yaitu Toni Pereira, ia menceritakan kebutuhan bagi tim penyemprotan disinfektan.

“Ya setelah bercerita, keluarga Melanie kemudian memberikan dukungan dengan APD, sembako dan vitamin. Dan saya sudah serahkan bantuan sembako ke GPIB Gideon Depok untuk warga yang berdampak.”

Keluarga Melanie kemudian menyerahkan bantuan 20 paket sembako yang kemudian diserahkan ke warga jemaat GPIB Gideon lewat komisi pelkes.

Melanie Sudono secara khusus memberikan semangat bagi tim yang melakukan aksinya di garis depan. “Luar biasa apa yang telah dilakukan, Puji Tuhan. Terus semangat supaya covid-19 cepat berlalu, itu kata Melanie ke saya,” ucap Pnt. Karel.

Dalam beberapa hari ke depan anggota Satgas Covid-19 penangan khusus tim penyemprotan disinfektan, kata Pnt. Karel akan kembali melakukan penyemprotan ke gedung BPK Gunung Mulia, Jakarta Pusat, gedung GPIB Anugerah dan di wilayah Tangsel yang beberapa waktu lalu terkena banjir. “Ada 15 kk dari jemaat GPIB Karunia yang juga korban banjir akan kita layani jika mereka sudah siap.” (phil)

 

 

Facebook Comments

Default Comments (0)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*