TUHAN Pakai Morris Cerullo untuk Lepaskan Nubuatan dari Roh Kudus bagi Indonesia

JAKARTA, LenteraKristiani.com — Umat Kristiani dan gereja-gereja di Indonesia makin hari makin berat menghadapi penganiayaan, penyingkiran, kekerasan, dan lain-lain. Melihat situasi tersebut, TUHAN tidak tinggal diam. DIA mengutus Dr Morris Cerullo datang ke Indonesia untuk melepaskan nubuatan-nubuatan dari Roh Kudus yang bakal memutarbalikkan Indonesia. Kedatangan Cerullo disambut ribuan umat Kristiani yang memadati acara “Indonesia Conference of The Holy Spirit” di Integrity Convention Center Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis-Jumat (26-27/9/2019).

Di hadapan hadirin, Cerullo menegaskan bahwa kehadirannya di Jakarta ini merupakan penugasan khusus dari TUHAN. Tidak terpikirkan olehnya bahwa TUHAN menyuruhnya datang ke Indonesia untuk kesekian kalinya. Maklum saja, saat ini usianya menjelang 88 tahun. “Terakhir saya ke Indonesia 30 tahun yang lalu,” kenangnya.

“Setahun yang lalu, Roh Kudus datang ke dalam rumah saya. Roh Kudus berbicara kepada saya. ‘Ku mau kamu pergi ke Indonesia satu kali lagi,” ujar Cerullo. “Saya, TUHAN? Mengapa Engkau mau aku datang lagi ke Indonesia? Hanya untuk 2 hari? Saya harus terbang jauh-jauh dari Amerika. Mengapa bukan tempat lain yang belum pernah saya datangi? Mengapa harus kembali lagi ke Indonesia?” tanya Cerullo kepada TUHAN.

Cerullo menuruti perintah TUHAN. Ia dipakai TUHAN untuk melepaskan nubuatan-nubuatan dari Roh Kudus yang akan memutarbalikkan Indonesia. Saudara percaya? “Saya tidak sadar bahwa ketika saya tiba di Indonesia, saya melihat ada begitu banyak masalah, ada kekacauan di jalan-jalan dan di mana-mana. Sekarang saya tahu, Mengapa TUHAN mengutus saya ke sini untuk melepaskan 5 nubuatan profetik,” tegasnya.

“Ketika saya berada di kamar di sebuah hotel kecil, Roh Kudus berbicara agar 5 nubuatan profetik tersebut ditulis dan dicetak (print) dan dibagikan kepada para hamba Tuhan, panitia, dan semua orang yang hadir pada hari kedua pada acara tersebut.

Kelima nubuatan profetik tersebut bukan sekadar disampaikan secara verbal oleh Cerullo, tetapi dicetak agar siapapun yang mendengarnya tidak akan lupa.

Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertema: “Indonesia Conference of The Holy Spirit” yang dilaksanakan selama dua hari tersebut (26-27 September) juga menampilkan sejumlah pembicara, antara lain: Gary Whetstone, Tony Mulia, Raymond Moi, Jose Carol. Dr Morris Cerullo menjadi pembicara utama.

Morris Cerullo dalam khotbahnya menyampaikan bahwa nubuatan tersebut bukan semata-mata oleh imanmu, tetapi jauh melampaui itu sebuah profetik. “Saudara-saudara yang hadir dalam acara malam ini akan menerima karunia-karunia luar biasa dari TUHAN. TUHAN akan pakai saudara. Saudara akan melihat dalam Roh, Indonesia akan berbalik kepada TUHAN. Saudara akan dapat membedakan roh yang berasal dari TUHAN atau roh-roh lain. Saudara akan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, mencelikkan orang buta, membuat yang lumpuh dapat berjalan, mengusir roh-roh jahat, dan bahkan membangkitkan orang mati,” tandas Cerullo sambil meneruskan kuasa Roh Kudus kepada hadirin.

Mengenang kiprahnya ketika datang pertama kali di Jakarta, ia disangka orang gila karena melakukan KKR di stadion yang bisa menampung 300 ribu orang. “Waktu itu jumlah gereja di Indonesia masih sedikit. Banyak orang yang bilang, siapa anak muda gila ini? Mau melakukan KKR Kristen di stadion terbesar di Indonesia. Mereka bilang ini pasti orang gila. Hari pertama dihadiri beberapa orang, hari kedua beberapa orang lagi datang, dan bertambah lagi yang datang di hari ketiga. Ada seseorang yang tanya pada saya, Brother Cerullo apa yang terjadi saat itu? Saya kasih tahu, yang buta dapat melihat, yang tuli dapat mendengar, yang lumpuh dapat melompat dan bersukacita, sehingga hadirat TUHAN memenuhi stadion tersebut dengan 300 ribu orang. Itu adalah pengalaman pertama saya pelayanan di Jakarta,” cerita Cerullo.

Cerullo memperoleh mandat dari TUHAN untuk menyatakan rahasia-rahasia nubutan. “Roh pewahyuan sedang dilepaskan malam ini. Tuhan melepaskan rahasia-rahasianya kepada para nabi. TUHAN yang saudara layani adalah TUHAN yang memiliki tujuan. Sekarang apa yang kita perlukan adalah Roh pewahyuan. TUHAN membawa kehendak saudara dan tujuan saudara, khususnya di Jakarta. TUHAN akan menyatakan diri-Nya di Indonesia,” tutup Cerullo sambil memanjatkan doa pengurapan yang dahsyat bagi umat-Nya dan hamba-hamba TUHAN yang hadir.

Pewarta: Boy Tonggor Siahaan

Facebook Comments

Default Comments (0)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*